RSS

^^^jasa kursus privat murah cello bandung^^^

25 Jan

welcome everyonešŸ˜€
kenalin, nama saya syafrieda, panggil aja kak ieda
disini saya akan menawarkan jasa kursus/privat cello
gak punya cello? mau beli tapi mahal? gak usah khawatir, saya sediain cello nya free untuk memfasilitasi belajar agan/sista
biaya kursusnya tergantung grade, untuk murid yang baru mulai (grade fundamen) biaya kursus nya sebesar Rp. 350.000,00 dengan durasi 60 menit untuk setiap pertemuan. 1 bulan 4 kali pertemuan, 1 minggu sekali, 1 guru 1 murid
biaya pendaftarannya sebesarĀ Rp. 150.000,00
dengan catatan biaya semakin meningkat sesuai dengan kenaikan grade agan/sista

berikut foto keadaan kelas :

 photo 20130702_140137_LLS_zpscaadbada.jpg

 photo 20130702_140603_LLS_zpsb98e0ffd.jpg

saya menerima siswa dari segala usia (barangkali ada agan sista yang pengen anaknya ikutan kursus)
nah, buat agan sista yang pengen beli cello, gak usah pusing2
selain ngajar, saya jual cello juga lhošŸ˜€
tinggal hubungi saya, nanti saya pilih cello yg sesuai dengan budget dan karakteristik kalian.
khusus untuk murid, cello nya pun bisa dicicil
dapatkanĀ FREE PENDAFTARAN* untuk agan/sista yang membeli paketan cello di saya
feel free to ask
for fast response : Call/Text/WA : 083821199502/ PIN BB 5CE28C7F/ LINE : 201190ieda/ Follow @ieda_erwan
ditunggu ya semuanya
šŸ˜€

 
Leave a comment

Posted by on January 25, 2014 in Kursus

 

Tags: , , , , , , ,

Leave a Reply

 
