RSS

^^^jasa kursus privat murah biola bandung^^^

16 Jun

welcome everyone😀
kenalin, nama saya syafrieda, panggil aja kak ieda
disini saya akan menawarkan jasa kursus/privat biola
gak punya biolanya? mau beli tapi mahal? gak usah khawatir, biolanya saya sediakan free untuk memfasilitasi belajar agan/sista
biaya kursusnya tergantung grade, untuk murid yang baru mulai (grade fundamen) biaya kursus nya sebesar Rp. 300.000,00 untuk durasi 60 menit setiap pertemuan
1 bulan 4 kali pertemuan, 1 minggu sekali, 1 guru 1 murid
biaya pendaftarannya sebesar Rp. 150.000,00
dengan catatan biaya semakin meningkat sesuai dengan kenaikan grade agan/sista

berikut foto keadaan kelas :

 photo 20130702_140137_LLS_zpscaadbada.jpg

 photo 20130702_140603_LLS_zpsb98e0ffd.jpg

saya menerima siswa dari segala usia (barangkali ada agan sista yang pengen anaknya ikutan kursus juga :D)
buat agan sista yg pengen beli biola, saya jual biola juga lho😀
tinggal hubungi saya, nanti saya pilih biola yg sesuai dengan budget dan karakteristik kalian
khusus untuk murid, biola nya pun bisa dicicil
dapatkan FREE PENDAFTARAN* untuk agan/sista yang membeli paketan biola di saya
untuk kursus nya, murid yg dateng ke rumah saya ya
di daerah cicaheum, bandung
gak jauh kok dari terminal bis, mudah diakses oleh mobil/motor/kendaraan umum
tempat tunggunya juga nyaman
feel free to ask
for fast response : Call/Text/WA : 083821199502/ PIN BB 5CE28C7F/ LINE : 201190ieda/ Follow @ieda_erwan
ditunggu ya semuanya
😀

 
34 Comments

Posted by on June 16, 2013 in Kursus

 

Tags: , , , , , , , , , ,

34 responses to “^^^jasa kursus privat murah biola bandung^^^

  1. Shemwel

    March 14, 2014 at 4:06 am

    di bandung y??

     
    • syafriedaerwan

      March 14, 2014 at 3:52 pm

      iya di bandung, tepatnya di daerah cicaheum🙂

       
  2. donini

    June 4, 2014 at 1:48 am

    nice

     
  3. Kelas Musik

    June 4, 2014 at 1:49 am

    mantap ieda.. tingkatkan🙂

     
  4. cecep n

    July 21, 2014 at 8:02 am

    mba ida, sya mau blajar biola,, kira2 kalo sampe bisa berapa bulan ya..

     
    • syafriedaerwan

      July 29, 2014 at 9:52 am

      Tergantung masing2 gan, kalo rajin ya makin cepet bisa pastinya

       
  5. Bambang Trim

    September 7, 2014 at 12:57 pm

    eh aku mau kursus biola umur ku 9 thn aku udah punya biolanya oh iya alamatnya dimana? ka ida

     
    • syafriedaerwan

      September 7, 2014 at 1:08 pm

      Hallo..
      Iya boleh..
      Kakak ngajar di cicaheum bandung, dekat terminal..
      Untuk selengkap nya, hubungi 083821199502 aja yaa..🙂

       
  6. Bambang Trim

    September 7, 2014 at 12:59 pm

    nama aku valya nanti mau bilang ke orang tua kalau boleh mau ikut kursus

     
  7. Kelas Musik

    September 20, 2014 at 7:16 am

    Maju terus kursusnya..
    Salam Musik

     
    • syafriedaerwan

      September 20, 2014 at 7:32 am

      Sama2 Sam..
      Tanggal 30 nov ikutan ujian gak Sam?
      Lumayan nih persiapan nya, ada beberapa murid yg ujian juga.
      Semangat2… \(^.^)/

       
      • Samuel Adinugraha

        November 8, 2014 at 4:51 pm

        @ieda: ikut juga da.. cuman Clarinet..
        hahaha
        lu ikut?

        Kelas Musik

         
      • syafriedaerwan

        November 10, 2014 at 3:15 pm

        Ikut donk…
        Semangat ya Sam ujian nya.
        Semangat juga nih buat program2 orkes kita selanjutnya.
        \(^.^)/

         
  8. Sonia

    October 16, 2014 at 1:35 am

    Mau tanya, kalau masih baru mau nyoba belajar, belum serius banget (masih penasaran soalnya) dan belum punya cello sendiri gimana ya? Misal utk dua bulan belajar tanpa pakai alat sendiri bagaimana? Mohon pencerahannya😀

     
    • syafriedaerwan

      October 16, 2014 at 11:48 am

      halo sonia, kalo mau belajar, saya wajibkan setiap murid harus punya cellonya. kalo misalnya masih penasaran, bisa dateng ke rumah saya langsung atau japri di 083821199502 untuk penjelasan lebih lanjut😀

       
  9. farinryuzaki

    November 16, 2014 at 11:15 am

    kalo durasi nya lebih dari 60 menit bisa ngga ?? saya pemula umur 18 tahun (rada kolot)

    kira2 biaya per bulannya berapa ?

     
    • syafriedaerwan

      November 16, 2014 at 12:30 pm

      Memang les nya 1 jam /pertemuan sis🙂
      Spp perbulan nya 300rb untuk grade 1
      Biaya pendaftaran nya 150rb

       
      • nia

        November 24, 2014 at 5:25 pm

        mba kalo anak2 mulai usia berapa ya bisa belajar biola?

         
      • syafriedaerwan

        November 24, 2014 at 5:31 pm

        Kebetulan murid saya yang paling kecil seusia anak TK. Tapi gak masalah kalau soal usia. Yang penting sudah ada minat, dan di motivasi oleh ortu, supaya anak nya tambah semangat belajar nya.

         
  10. Zarisya

    June 16, 2015 at 2:30 pm

    mbak saya mahasiswa tingkat akhir.gpp nih belajar biola?soalnya udah rada kolot.hehe

     
    • syafriedaerwan

      June 30, 2015 at 9:29 am

      Bisa donk sis zarisya
      Hub kontak kami aja
      ^.^

       
  11. gagaaa

    July 20, 2015 at 4:21 pm

    mba saya udah mau masuk umur 20 taon duh
    kalo misalkan belajar masih bisa masuk ga sih? soalnya ga ada bakat banget di dunia musik,gitar aja ngga bisa,tapi saya pengen bisa banget nih maen biola hehe
    insyaallah kalo ada waktu saya coba kubungi kontaknya ba makasih🙂

     
    • syafriedaerwan

      July 20, 2015 at 4:24 pm

      bisa dong, santai aja. diajarin dr awal kok, pelan2 aja. fyi mayoritas murid saya memang kisaran umur segituan. okee ditunggu ya🙂

       
  12. dani

    November 22, 2015 at 7:42 pm

    Mau nanya klo buat jadwal fleksibel kita yg ngatur atau udah ada jadwal sebelum nya?

     
    • syafriedaerwan

      November 22, 2015 at 10:04 pm

      Untuk masalah jadwal les, ada baik nya langsung hubungi kontak saya ya gan dani. Haturnuhun.

       
  13. Fatwa

    December 8, 2015 at 1:45 pm

    kak ieda kira” ada brosurnya ga?

     
    • syafriedaerwan

      December 8, 2015 at 1:49 pm

      kebetulan gak punya nih, knp? ada yg mau ditanyain?

       
      • Fatwa

        December 9, 2015 at 1:28 am

        gatau jga sih cmn saya nnti sma ortu saya mau lngsng ke tempat ka ieda kira” ka ieda bisa ga?

         
      • syafriedaerwan

        December 9, 2015 at 1:31 am

        Boleh. Langsung kerumah aja sis. Langsung hubungi salah 1 kontak saya aja untuk alamat lengkap nya. 🙂

         
  14. Fatwa

    December 9, 2015 at 1:45 am

    saya cowo kak -_-

     
  15. yasmin

    December 10, 2015 at 11:48 am

    kak ieda, 300.000 itu setiap pertemuan ya? berarti sebulan itu 1.200.00 ya kak?

     
    • syafriedaerwan

      December 10, 2015 at 11:50 am

      bukan, satu bulan (4x pertemuan 300rb), bukan setiap pertemuan 300rb😀

       
  16. kang eres

    April 13, 2016 at 2:23 am

    kalo utk cimahi bisa dateng ga kerumah, buat anak saya, tks

     
    • syafriedaerwan

      April 13, 2016 at 2:43 am

      Gak bisa gan…di SE Music House, murid yang datang ke tempat. Tp saya bisa bantu carikan guru yg bisa kesana. Langsung kontak saya via sms / wa / line / bbm aja ya. Nuhun.

       

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: