RSS

^^JUAL BERBAGAI MACAM CELLO HANDCRAFTED MURAH^^

16 Jun

Permisi agan sist semuaaaa
Ane kali ni mau jual berbagai macam cello handcrafted beijing dengan harga yang terjangkau :

1. Patrick cello handcrafted 

No Seri : 485075
Ukuran 4/4
include : casing hardcase ber-roda, rosin, dan bow oktagonal double ring





Price : 10jt nego

2. Caviar

No Seri : 1855
Ukuran 4/4
Include : casing hardcase ber-roda, rosin, dan bow bulat double ring





Price : 7,5jt nego

3. Verona 

Ukuran 4/4
Include : casing softcase, rosin, dan bow bulat double ring
 photo PhotoGrid_1383271629414_zps55d2fbc5.jpg
Price : 6jt nego

for fast response : Call/ Text/ WA : 083821199502/ PIN BB 7CA3E9C9/ LINE : 201190ieda/ Follow @ieda_erwan
Thnx ^^

 
2 Comments

Posted by on June 16, 2013 in Store

 

Tags: , , , , ,

2 responses to “^^JUAL BERBAGAI MACAM CELLO HANDCRAFTED MURAH^^

  1. Moskoa Roronoa

    October 23, 2014 at 2:26 pm

     
    • syafriedaerwan

      October 25, 2014 at 2:49 am

      Halo agan “Moskoa Roronoa”…
      Itu juga lapak saya gan di kaskus
      ID nya piaupiaupiau
      Kedua lapak saya ini masih aktif sampai sekarang, dan amat sangat aman, krn saya yang kelola sendiri tanpa campur tangan siapa pun
      So, untuk agan2 atau sista2 lainnya, gak usah ragu untuk order atau tanya2 seputar alat musik di saya
      InsyaAllah bisa saya jawab :)

      Salam kenal ya aja ya buat agan “Moskoa Roronoa” :)

       

Leave a Reply

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

